Rsudband News

Geng Motor = PKI kah?? Atau Politic??


Sahabat Bloger jika membahas tentang Geng motor pasti kita semua tau apa itu geng motor ? baik dari segi negatif atau positifkah hal tersebut. Bulan ini penulis sangat sedih sekali terhadap bangsa kita tercinta, semua hal terasa semerawut, politik undah tentu membingungkan bagi kita orang awam timbul pertanyaan di benak penulis apakah Geng motor = PKI ?? atau Politic yang membuat semua itu tercipta??.
Rasa aman di negara ini sudah mahal harganya Geng motor bertebaran di negeri ini baik dari sekala kecil, menengah atau pun yang paling wuuuuuah alias besar, berbagai alasan di uangkapkan sang kapten pendiri Geng motor yang satu mengatas namakan hiubran pengusir penat, satu lagi berkata " Geng kami didirikan karna kami ingin ada perkumpulan yang menaungi kami dan memberikan rasa aman bagi anggotanya" dan yang lain lagi berkata "Geng kami bersih dari tindak kriminal yang kami inginkan hanya citra anak mudah yang gaul " dan masich banyak lagi alasan yang mereka ungkapkan.
Heeh pusink juga lama - lama. Sempat penulis bercakap - cakap dengan salah satu Geng motor bahkan ada salah satu geng motor yang di tunggangi oleh Penegak Hukum di Negara ini!! Apa yang tersirat di dalamnya??.
Kecemasan masyarakat bertambah besar dengan fakta yang terjadi sebenarnya, mereka berkata seakan paling benar tapi pada nyatanya ketika mereka di jalan seakan jalan itu punya mereka sendiri kebebasan bagi orang lain seakan hilang tak tentu ruang.
Bahkan ada yang menggunakan perkumpulannya untuk mengembangkan usaha ( " ).
Anda tau ga rekrutmen geng motor melebihi militer bahkan sangat sadis sekali contoh singkat apabila ada anggota baru si calon anggota ada yang di tes keberanian dengan cara memaki orang, bahkan memukuli orang seperti layaknya sapi yang di perah wdh gaswat, gaswat, namun ada pula yang di suruh untuk mencuri atau kah ini sebuah cikal bakal dari kebangkitan PKI jaman dulu??? jd ingat artikel tentang PKI yang penulis baca kurang lebih waktu penulis masih duduk di bangku SMA penulis baca di salah satu media yang membahas tentang sejarah PKI, singkat kata PKI hancur marut dan di musnahkan oleh Pemerintahan orde tersebut tapi ada salah satu anggota yang masih hidup dan melarikan diri ia berkata "Boleh PKI Musnah, Boleh PKI tiada namun suatu saat bibit PKI akan bermunculan dari generasi yang baru dan melahirkan kekejaman menyamai sekaligus melebihi kekejaman PKI, heeh ironis ya!! apakah itu benar ?? lagi - lagi pertanyaan yang muncul.
Ada pula yang mengatakan geng motor sebagian dari muatan politik yang lagi rame sekarang ini, dengan dalih menghancurkan saingan yang lagi berdiri tegak siapa ya??? contoh yg lagi rame sekarang - sekarang ini geng motor menghancurkan apapun yang di temui, keributan di mana - mana bahkan yang lagi panas - panasnya ibu kota tercinta Indonesia tambah semerawut karna geng motor semakin meresahkan warga dan aparatnya.
Tapi kenapa di dalam geng motor ada oknum berbaju tegak yang di katakan berbagai media beserta fakta yang di sajikan bahwa keributan di ibu kota kt tch bukan hanya geng motor yang terlibat melainkan ada aparat penegak hukum?? buktinya insiden penembakan yang menelan korban baju tegak berwarna - warni hahahha kaya pelangi ya .....
Sekarang teman - teman tinggal menentukan pilihan tentang kesimpulan singkat di atas Geng Motor = PKI kah ?? atau Politic??. Nantikan Posting berikutnya.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

diskusi dalam bermusik ataupun memberikan komentar positif kami terima dengan nada terbuka