Rsudband News

Usaha Tanpa Modal

Dengan banyaknya jenis usaha banyak juga peluang untuk berbisnis tapi modal yang menjadi halangan, namun di jaman yg serba modern ini apa sih bisnis yang menghasilkan uang atau dollar tanpa modal ? Jawabannya adalah Bisnis Online dengan menggunakan sofware WHAFF seperti yang penulis coba Alhamdulilah berhasil dengan tekad dan usaha tentunya, hanya dengan bermodalkan hp android anda uang bisa mengalir kapan saja, setiap saat saya juga menghasilkan dollar dalam satu hari hampir $ 3.000 Lebih, anda juga bisa tergantung dengan usaha dan keinginan anda untuk meraihnya simple ko asal anda jujur aja biar ga di banned ma adminnya. caranya mudah :

1. Siapkan ponsel android anda, karena untuk memulai bisnis Online ini diperlukan sebuah ponsel android. tentunya
2. langsung masuk ke PlayStore dan pada kotak pencarian ketikan "Whaff Rewards", setelah ketemu aplikasinya bernama "WHAFF Rewards" anda bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut.

3. Jika sudah buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Masuk/Login" (tombol masuk/login terletak pada bagian atas) dan anda bisa login menggunakan akun facebook anda.



4. Jika anda menemji tampilan seprgi Gambar No. 3, maka anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code ) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka anda bisa memasukan kode berikut "BQ63365". Karena jika anda mendaftar tanpa sebuah kode undangan maka anda tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $ 0,3.

 NB. Untuk anggota baru anda diharuskan mengistall setidaknya satu aplikasi yang terdapat pada menu "Pick Premium" dan menu "PICK Whaff" agar akun anda telihat ada aktifitas dan tidak dianggap spam yang akhirnya dibanned. Serta jangan mempromosikan invite code anda di ulasan Google Play, jika anda melakukan hal tersebut saya pastikan akun anda akan segera dibanned oleh team Whaff. Cek kehadiran anda juga dimenu "Kehadiran" untuk mendapat rewards tambahan.
Jika saldo pada akun whaff anda telah mencapai batas minimum payout yaitu 10,5 dollar dan anda ingin mencairkannya ke Rupiah maka anda dapat menariknya menggunakan rekening Paypal. Proses antrian pencairan dana dari akun whaff ke rekening paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam (kecuali akhir pekan) . Jadi jika saldo di akun whaff kamu sudah mencapai 10 dollar lebih maka kamu bisa segera membuat rekening Paypal, tenang aja fren membuat rekening paypal tu gratis kok, silakan aja cari panduanya di google.
Penarikan dana dari akun whaff ke rekening paypal prosesnya seperti berikut :

1. Jika saldo anda sudah melebihi 10,5 dollar maka bisa segera anda lakukan request Payout, Masuk keakun whaff kamu, maka akan menemui tampilan seperti dibawah ini kemudian silakan klik menu pojok kanan atas.
2. Setelah muncul tampilan seperti gambar dibawah klik "Pembayaran"
3. Kemudian ada beberapa pilihan dan klik "PAYPAL"
4. Pada bagian seperti gambar dibawah ini silakan pilih nominal dollar yang ingin anda tarik, kemudian masukan email PayPal anda. Jika semua langkah sudah anda lakukan dengan benar tungu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam, Jika sudah ada notivasi dari whaff maka tandanya dollar kamu sudah mendarat ke rekening Paypal.
Selamat mencoba dan nikmati UANG GRATIIIII.........SSSS!!! 
ada kendala ataw keluhan bisa langsung di tanyakan........






Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

diskusi dalam bermusik ataupun memberikan komentar positif kami terima dengan nada terbuka