Rsudband News

RsudBand


Band kami namanya, RSUD ( Restart System Unit Destiny ) dibentuk pada tanggal 13 Agustus 2008 di bandung Majalaya/Ebah. RSUD adalah kelompok music modern brenuansakan full colors, perpaduan antara berbagai jenis unsur music, seperti:
Pop Alternatif, Pop ROck, Rege, Punk, Tradisional Music ataupun jenis music lainnya, sehingga membuat kelompok music ini menjadi grup Band yang unik. keberadaannya meski terbilang masih muda namun karena respon dari masyarakat positif sehingga menjadikannya layak untuk bisa tampil meramaikan kasanah music nasional.

timbul pertanyaan di benak kami ?!! kenapa kami tidak melakukan test atau percobaan?, supaya kami tahu respon dari masyarakat umum tentang lagu - lagu kami.

karena kami tau bahwa lebel tidak mau mengontrak suatu band jika band tersebut tak layak jual, makanya kami melakukan percobaan ke sekolah-sekolah. mudah-mudahan percobaan atau test kami tersebut kepada para pelajar sekolah bisa menjadi acuan atau bahan pertimbangan buat pihak lebel yang berminat bekerjasama dengan band kami (Mengontrak).

pada tanggal 07 Februarri 2009 RSUD mencoba melakukan test Marketing atau percobaan kecil kebeberapa sekolah di daerah kami dengan hanya bermodalkan cd demo rekaman biasa bukan track atau mixing apalagi di mastering, karna kami mengalami kendala dalam dana.

dari beberapa sekolah kami mengadakan percobaan ke 100 orang yang berbeda latar belakang kesukaan dalam bermusik ataupun mendengarkan musik dan dari 100 orang tersebut hampir 100% menyukai lagu-lagu kami. selain itu mereka cepat mengingat nama band kami mungkin salah satu alasannya karna mudah di ingat dan unik barangkali. itu menjadi acuan RSUD untuk melangkah lebih jauh lagi demi mencapai cita-cita kami dengan bantuan pihak lebel yang mau mencoba bekerja sama dengan kami mudah-mudahan segala kekurangan maupun halangan yang kami alami bisa terlalui.

Visi dari RSUD
adalah menjadikan musik sebagai benteng persatuan bagi semua jenis unsur musik nasional (Indonesia). Pada umumnya tidak lekang oleh jaman.

Misi RSUD
adalah agar musik nasional yang bernuansakan full colors yang kami usung bisa diterima oleh semua kalangan baik nasional maupun internasional, sedangkan sensasi yang kami tawarkan dari band kami ini (RSUD), suatu pertunjukan musik dengan karya cipta yang unik dan dapat diterima oleh semua kalangan, tiada lain dengan bantuan pihak lebel, mudah-mudahan kami atas nama RSUD (Restart System Unit Destiny), bisa mengepakkan sayap setinggi-tingginya dan bisa menjadi bagian dari menejemen suatu lebel.

alasan kami memberi nama RSUD, gampang diingat karna nama adalah faktor penting dari suatu band, dan cepat dikenal selain lagunya harus unik akrab ditelinga pendengar juga harus mudah dicerna khalayak umum, begitu pula dengan nama band, sangat berpengaruh bagi titik awal kemajuan suatu band sebab nama suatu band diibaratkan garis depan yang menentukan suatu kemenangan dalam peperangan, didalam penjualan juga nama band yang unik dan mudah di kenal sangat berpengaruh pada penjualannya karna bisa menjadi daya tarik bagi si calon pembeli, karna itulah kami memberi nama band kami RSUD (Restart System Unit Destiny).
Share this Article on :

5 comments:

Anonim mengatakan...

Blog ny bru y kk heheh
bgs lch........... mju truzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

link dwonloadnya blum di masukin lg y kk???

Anonim mengatakan...

iktn donk.........hehe

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hehe Mkch kalo buat link dowload entar tim kami shar ulank soalnya lg di aransemen ulank boz.........

Posting Komentar

diskusi dalam bermusik ataupun memberikan komentar positif kami terima dengan nada terbuka